Rabu, 24 Agustus 2011

80 ANAK YATIM BALAI JARIANG TERIMA BINGKISAN LEBARAN

sumber : payakumbuhkota.go.id   24/08/11


Karang Taruna Mangkudu Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Utara, menyediakan dana Rp7 juta untuk menyantuni anak yatim menghadapi Lebaran 1432 H mendatang. Bingkisan lebaran itu diserahkan Wakil Walikota Payakumbuh H. Syamsul Bahri, usai berbuka bersama dengan anak yatim dan warga setempat, di Masjid Syuhada, Senin (22/8).

Ketua Karang Taruna Mangkudu Yunaldi, di Balaikota Payakumbuh, menginformasikan, Rabu (24/8), kegiatan sosial yang diadakan menyambut lebaran itu, sudah dilakukan sejak 2004. Dananya dihimpun dari warga setempat serta donasi dari sejumlah perantau. Angkanya, dikatakan terus mengalami peningkatan tiap tahun.

Ketika penyerahan bingkisan lebaran itu, selain dihadiri Wawako Syamsul Bahri, juga dihadiri Camat Payakumbuh Utara Drs. Erwan, Ketua KAN Koto nan Gadang E.I. Dt. Rajo Mantiko Alam, Ketua LPM Dt. Mangkuto Rajo nan Hitam serta Lurah Dra. Desmon Korina serta sejumlah tokoh masyarakat setempat dan TP-PKK.

Kehadiran Wawako Syamsul Bahri yang juga ikut memberi bantuan, terasa sangat menyatu dengan warga setempat. Wawako selain mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Mangkudu, dalam rangka menyantuni anak yatim, juga mengajak warga meningkatkan kebersamaan dalam bentuk kegiatan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar